UA-45326145-1

Senin, 21 Oktober 2013

Sky Force Reloaded


Pernahkah kalian memainkan games Sky Force.. ya game yang dulu pernah berjaya di era Symbian. Saya sendiri sangat suka memainkan game tersebut sampai hp Nokia 3360 ane sering ngelag dan sering kepanasan, alhasil restart paksa jalan satu-satunya untuk mengembalikan hp menjadi posisi normal kembali. tapi HP symbian sudah di tinggalkan, dan sekarang beralih ke OS Android yang lebih ringan dan stabil. Dan game sky force yg di buat oleh Infinite Dream juga membuat aplikasi di platform Android ini, saya pun suka dengan game ini. langsung saja saya download. berikut link download file .apk nya..

Download Sky Force Reloaded

Devit

Kritik dan saran selalu saya tunggu agar blog ini lebih sempurna dan lebih mudah dimengerti. bila berkenan mohon untuk meninggalkan komentar di bawah ini. admin09

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Android Drive.